Senin, 26 September 2011

Suara Beyonce di Pesawat Ruang Angkasa "Selamat pagi Atlantis, ini Beyonce!"

Beyonce Knowles mendapat kehormatan dari badan antarikasa Amerika Serikat, NASA. Suaranya terpilih untuk jadi salah satu wake up call para astronot pesawat ruang angkasa, Atlantis.

Penyanyi berusia 29 tahun itu tentu saja merasa sangat bangga. Ia mengikuti jejak beberapa penyanyi sebelumnya yang suaranya juga pernah dijadikan 'alarm' untuk membangunkan astronot. Seperti Paul McCartney, Michael Stipe, dan Elton John.

Bukan hanya lagunya yang akan diperdengarkan. Beyonce juga memberikan pesan khusus untuk para astronot dalam Atlantis yang terdiri dari empat orang.

"Selamat pagi Atlantis, ini Beyonce! Sandy, Chris, Doug dan Rex, kalian semua menginspirasi kami untuk hidup demi mengejar mimpi, untuk tahu kami cukup pintar dan cukup kuat untuk mengejarnya," pesan Beyonce untuk para astronot, seperti dikutip dari Daily Mail.

Lagu Beyonce yang akan diputar dalam pesawat Atlantis adalah 'Run the World (Girls)'. Lagu ini didedikasikannya secara khusus untuk satu-satunya kru perempuan dalam pesawat tersebut, Sandy Mangus.

"Lagu ini spesial untuk Sandy dan semua wanita yang pernah membawa kita ke luar angkasa bersamanya serta mengeksplorasi masa depan," pesan Beyonce.

Beyonce merekam pesan ini Sabtu lalu khusus untuk Chris Ferguson, Doug Hurley, Sandy Magnus, dan Rex Walheim. Mereka adalah para astronot pesawat ruang angkasa Atlantis yang kini tengah berada di International Space Station milik NASA.


source : vivanews.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

PROUD TO BE A BEYSTANS... Copyright © 2010 | Designed by: Compartidisimo