Senin, 03 Oktober 2011

Beyonce-Jay Z, Pasangan Hollywood Terkaya


















(Vibizlife – Celebrities) Beyonce Knowles dan Jay-Z menjadi pasangan terkaya di Hollywood, menurut daftar yang dilansir Forbes.com. Pasangan penyanyi dan musisi hip-hop itu tercatat mengantongi kekayaan sebesar Rp. 1,12 Trilliun selama rentang Juni 2008 hingga Juni 2009.


Penghasilan sebesar itu didapat dari hasil penjualan album, film, parfum dan kontrak kerja dengan sejumlah brand ternama, diantaranya Budweiser dan American Express.
Mereka mengalahkan pasangan Hollywood lainnya, Harrison Ford dan Calista Flockhart yang memiliki kekayaan Rp.885 Milliar, yang sebagian besar berasal dari bayaran Harrison saat membintangi “Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull”.
Beyonce dan Jay-Z juga mengungguli pasangan sensasional Angelina Jolie dan Brad Pitt, dengan kekayaan berjumlah Rp.129 Milliar, mendapat posisi ketiga dalam daftar 10 Pasangan Terkaya Hollywood, menurut survei Forbes selama 12 bulan terakhir.
Menyusul di urutan ke-empat, ada Will Smith dan istrinya Jada Pinkett Smith, David dan Victoria Beckham di posisi ke-lima, serta presenter Ellen DeGeneres dan Portia de Rossi di tempat ke-enam.
Nama-nama besar lainnya yang turut masuk dalam jajaran daftar tersebut adalah Tom Hanks – Rita Wilson, Jim Carrey – Jenny McCarthy, Tom Cruise – Katie Holmes, serta Chris Martin dan Gwyneth Paltrow.

0 komentar:

Posting Komentar

 

PROUD TO BE A BEYSTANS... Copyright © 2010 | Designed by: Compartidisimo